Politik

Anies Tak Mau Ambil Pusing Hasil Survei Ada Di Peringkat Buncit

Calon gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan mengaku heran dengan hasil survei salah sesuatu lembaga yg menempatkannya pada posisi buncit. Anies diketahui cuma mempunyai elektabilitas 19,5 yg jauh di bawah para pesaingnya.

Dapatkan diskon Rp 300,000 buat tiket libur Natal & Tahun baru-mu“Jauh sekali (perbandingannya) makanya heran kita, tapi ya enggak apa-apa. Kita sih seperti kalau balapan lari, ini dipotret ketika tiga calon lumayan dekat dalam margin eror. Ada potret nomor sesuatu paling depan, ada potret nomor beberapa lebih depan, ada potret nomor tiga,” kata Anies ketika ditemui di Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (21/12).

Anies pun tidak mau ambil pusing dengan hasil survei yg menempatkan dia dan Sandiaga di posisi paling buncit. Paslon yg diusung Partai Gerindra dn PKS itu lebih yakin dengan hasil penghitungan yg dikerjakan KPU DKI Jakarta pada 15 Februari mendatang.

“Karena itu lah yg menentukan hasil. Bukan hari ini,” tegas Anies.

Untuk itu ketika ini Anies-Sandi bersama tim cuma fokus bagi upaya pemenangan. “Kita terus bilang ini seperti proses mendaki, dan kami selalu bergerak. Data kami terpantau selalu bergerak saya. Jadi kalau ada hasil-hasil seperti ini kalian sampaikan semuanya, bahwa kita mulai selalu bekerja dan bagi para relawan semua,” tutup Anies.

Sumber: http://www.merdeka.com