Banner Iklan Publikasi

Berikut ini banner iklan Publikasi yang sudah diverifikasi kerjasamanya dan sudah di Re-Desain Khusus oleh Tim media InfoTanjungpinang.Com. Jika Anda berminat membuat desain banner seperti yang kami buat, silakan Hubungi Kami 🙂Bannrer-MTQ-Nasional-2014-Kota-Batam-PPKI-Provinsi-Kepulauan-Riau

banner-pemerintah-povinsi-kepri

iklan Banner Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau - Idul Adha 1435H

iklan Banner Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau - Idul Adha 1435H

Iklan Banner Pemerintah Kota Tanjungpinang - Ucapan Selamat Puasa 1435 H

Banner Publikasi DPRD Kota Tanjungpinang 2017

Banner Iklan DPRD Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri 2017

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H 2016 - Minal Aidzin wal Faidzin - Banner info Tanjungpinang

Banner Publikasi DPRD Provinsi Kepri Mei 2016

Banner-Publikasi-infoTanjungpinang-Provinsi-Kepulauan-Riau-Juli-2016

Banner DPRD Provinsi Kepri 2016 Dirgahayu HUT RI 71

Banner Reguler - Publikasi DPRD Kota Tanjungpinang

Banner Belasungkawa DPRD Provinsi Kepri atas Gubernur Kepri Sani

Banner yang berhak mendapatkan fasilitas Re-Desain Khusus adalah banner iklan yang memiliki nilai diatas 1 juta.

Mau Pakai Banner kami di website Anda ?
Jika Anda (bukan sebagai pemasang iklan) ingin menggunakan Banner yang ada disini, silakan email ke kami itanjungpinang@gmail.com atau kirim pesan via sms/WA ke 0821.6966.4585 untuk memberitahu pemakaian secara GRATIS. Caranya ketik: Ijin Pakai Banner MTQ untuk website www.mediaanda.com (Keterangan: Anda meminta ijin memakai banner MTQ desain kami untuk website www.mediaanda.omem)

Syarat Pemasangan Banner :
Jika tanpa melaui ijin, silakan pasang link aktif web www.infotanjungpinang.com diwebsite Anda, atau keterangan mengenai pemakaian banner berupa accord text infotanjungpinang.com, bisa ditempatkan di sidebar kanan, halaman atau bawah website Anda (tidak harus ada di bawah banner tersebut), hanya untuk menghargai HakCipta. Jika diketahui tanpa ijin menggunakan banner kami, maka akan dijadikan berita pemberitahuan di media ini dan beberapa media lain selama beberapa waktu yang tidak ditentukan sampai ada klarifikasi dari pihak terkait.

Kami atas nama redaksi mohon maaf apabila membuat pihak lain merasa tidak nyaman, namun ini hanya teguran kecil dari kami untuk menghargai hasil karya orang lain. Terimakasih atas perhtian Anda atas hal ini dan harap bisa memaklumi maksud kami. Semoga media kita semua selalu diberi keberkahan dan bisa menjadi rahmat bagi seluruh alam. Aamiin.