Bintan Kepri

Bantuan Sembako dari DWP Bintan untuk Pensiunan PNS

info Tanjungpinang – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadhan 1435 H,  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan berkerja sama dengan DWP Provinsi Kepri, serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bintan menyerahkan 120 paket sembako kepada pensiunan pegawai sipil (PNS) yang dinilai kurang mampu. Bantuan disrahkan d Kantor Sekretariat DWP Bintan di Tanjungpinang, Kamis, 10 Juli 2014.

Bantuan Sembako dari DWP Bintan untuk Pensiunan PNS
Bantuan Sembako dari DWP Bintan untuk Pensiunan PNS (ilusrtrasi semenbaturaja.co.id)

Ketua DWP Bintan, Dwi Cory Andayani Lamidi mengatakan, penyerahan sembako itukhusus untuk keluarga besar pensiunan Kabupaten Bintan, penjaga sekolah, ibu tunggal, penjaga kantor dan petugas kebersihan di lingkungan Pemkab Bintan.

Dwi juga mengatakan, pembagian sembako berupa telur, minyak goreng, gula, sirup, teh dan beberapa jenis bahan makanan lainnya ditujukan untuk membantu meringankan beban selama menjalankan ibadah puasa.

Ketua DWP Kepri Kartini Robert dalam sambutannya mengatakan, tahun ini DWP Kepri baru mulai memberikan bantuan santuan kepada istri pensiunan, pensiunan, ibu tunggal di kabupaten dan kota yang ada di wilayah Kepri.

Penasehat DWP Bintan Dewi Kumalasari Ansar mengatakan, program yang dilaksanakan oleh DWP berupa pemberian sembako merupakan tanda kepedulian dan kasih sayang kepada penerima sembako.

Ia berharap pembagian sembako pada orang yang tidak mampu pada tahun-tahun berikutnya semakin meningkat dan terus dilakukan.

 

Sumber: Pemerintah Kabupaten Bintan