Kepri Tanjungpinang

BNN Fasilitasi Pertandingan Futsal Pekerja Barelang TV Kabel

info Tanjungpinang – Sebagai salah satu wujud program fasilitasi di lingkungan pekerja, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang mensponsori Pertandingan futsal antar pekerja di lingkungan PT.Vision Cemerlang  Barelang TV Kabel ), Sabtu dan Minggu (7-8/6).

Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Tanjungpinang, Herry Purwanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan yang pertama di tahun 2014, sementara sebelumnya di 2013 ada 4 perusahaan yang mendapatkan fasilitasi serupa.

BNN Fasilitasi Pertandingan Futsal Pekerja Barelang TV Kabel (1)
BNN Fasilitasi Foto Bersama perwakilan BNN & perwakilan Barelang TV Kabel

Dengan kegiatan Pertandingan Futsal tersebut diharapkan memberikan motivasi di lingkungan pekerja bisa terhindar dari bahaya Narkoba.

Herry melihat respon yang sangat positif dari pekerja Barelang TV Kabel, dengan antusias mereka mengikuti pertandingan tersebut. Ia berharap kegiatan olahraga seperti itu bisa menghindari pekerja dari hal-hal negatif khususnya bahaya Narkoba.

BNN Fasilitasi Pertandingan Futsal Pekerja Barelang TV Kabel (2)
Serah terima Fasilitas BNN ke pekerja Barelang TV Kabel

“Kami menghimbau pekerja bisa melaksanakan hal-hal yang positif seperti olahraga seperti, sehingga terhindar dari bahaya Narkoba,” himbaunya.

Selain melalui Pertandingan Futsal, sosialisasi bahaya Narkoba juga dilakukan melalui striker, spanduk dan brosur yang akan dibagikan pada pekerja dan karyawan di lingkungan PT.Vision Cemerlang (Barelang TV Kabel)

BNN Fasilitasi Pertandingan Futsal Pekerja Barelang TV Kabel (3)
Pertandingan Futsal Pekerja Barelang TV Kabel

PR Manager PT.Vision Cemerlang, Dede Heru K mengucapkan terimakasih atas kerjasama tersebut dan diharapkan bisa berlangsung untuk waktu yang akan datang. Karena sesuai dengan tema kegiatan itu, diharapkan makin meningkatkan rasa kebersamaan di lingkungan kerja serta membangun gerakan sikap anti Narkoba.

Hasil dari pertandingan yang terdiri dari 4 tim itu adalah, juara pertama Tim Instalasi ke Rumah (IKR), juara kedua Tim Teknisi, juara ke tiga Tim Power Supplay dan juara ke eempat Tim Kolektor. Semua pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan. (NA)

 

Sumber : PR Vision Cemerlang