Kepri Tanjungpinang

Coffe Morning Pemko Tanjungpinang Bersama Insan Pers

info Tanjungpinang – Pemko Tanjungpinang menggelar coffe morning bersama insan pers, Rabu, 25 Juni 2014 di Kedai Kopi Selera Bintan. Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang H.Syahrul, S.Pd dan jajaran pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Dalam kegiatan yang dipelopori oleh Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul, S.P.d menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan media yang selama ini telah menjalin kerjasama dalam menginformasikan program-prrogram, maupun kebijakan pemerintah Kota Tanjungpinang kepada masyarakat.

Coffe  Morning Pemko Tanjungpinang Bersama Insan Pers
Coffe Morning Pemko Tanjungpinang Bersama Insan Pers (Foto Pemko Tanjungpinang)

Memasuki bulan suci ramadhan 1435 H, yang akan jatuh pada hari Minggu tanggal 29 Juni, wawako menyampaikan permohonan maaf, apabila selama bersinergi masih terdapat kekurangan.

Kedepannya apa yang menjadi kekurangan Pemko Tanjungpinang akan diperbaharui di masa yang akan datang. Pada moment bulan suci Ramadhan diharapkan insan pers menyajikan berita-berita yang sejuk, arif dan bijaksana di masyarakat, dapat menyajikan berita yang berimbang dan dapat dipertanggunjawabkan kebenarannya.  Sehingga berita yang disajikan bukan yang bersifat menduga-duga atau berburuk sangka.

Santai Coffe  Morning Pemko Tanjungpinang Bersama Insan Pers
Ngobrol Santai Bersama Insan Pers (Foto: Pemko Tanjungpinang)

Kegiatan itu selain menyambut bulan suci Ramadhan, menurut wawako sekaligus sebagai wadah untuk kita bersilatuhrahmi dan saling bermaafan. Baik itu antar pemerintah dengan insan pers, maupun antara sesama rekan-rekan media.

Faisal Pahlevi, S. STP, Kabag Humas dan Protokol Setdako Tanjungpinang mengutarakan,  tujuan diadakan kegiatan tersebut, untuk menjalin silahturahmi antar rekan-rekan media, sekaligus menyambut bulan suci ramadhan 1435 H.

 

Sumber : Pemerintahan Kota Tanjungpinang