Kepri Tanjungpinang

CPNS Prov Kepri Diambil Sumpah

Info Tanjungpinang – CPNS Prov Kepri Diambil Sumpah. Sebanyak 31 CPNS dari golongan I,II dan III diambil sumpahnya oleh Sekda Provinsi Kepri Robert Loriaux bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) lantai IV Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin (31/8).

CPNS Prov Kepri Diambil Sumpah
CPNS Prov Kepri Diambil Sumpah

Dalam sambutannya, Sekda meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemprov Kepri dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Dalam bekerja, jangan bergantung kepada orang lain,” ujar Robert di hadapan para pegawai.

Dari 31 CPNS yang diambil sumpahnya terdiri dari 29 tamatan STPDN dengan Golongan III dan 2 orang CPNS lainnya merupakan golongan I dan II dari pengangkatan K1 yang belum sempat diambil sumpahnya beberapa waktu yang lalu.

Khusus pada para tamatan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) yang akan bertugas di Pemprov Kepri, Robert meminta untuk selalu menjaga nama baik almamaternya. Dan untuk pegawai golongan I dan II, kata Sekda, diminta jangan sampai berkecil hati karena status atau golongannya, karena pegawai dinilai bukan dari golongannya, namun dari kinerja,” katanya.

Dengan semangat dan terobosan-terobosan yang diciptakan untuk kepentingan pemerintahan, sambung dia, tidak menutup kemungkinan seorang pegawai golongan I pun bisa mendapatkan kenaikan pangkat karena kinerjanya.

Robert memotivasi pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja serta selalu meningkatkan profesionalisme kerja dan selalu menjaga nama baik almamater. Untuk golongan I dan II jangan berkecil hati dan minder, belum tentu golongan yang tinggi kinerjanya lebih baik,” ujarnya.

Sumber : Humas Prov Kepri