Drs. Riono Sekda Definitif Kota Tanjungpinang

info Tanjungpinang – Drs. Riono dilantik sebagai sekretaris daerah definitif Kota Tanjungpinang. Ia dilantik oleh Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah menggantikan Plt. Sekda Tanjungpinang Syafrial Evi, Kamis, 10 Juli 2014, di Gedung PKK Tun Fatimah Senggarang.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan, sekretaris daerah merupakan jabatan strategis di pemerintahan yang selama ini tugasnya dijalankan oleh pelaksana tugas sekda.

Pelantikan Sekda Definitif Drs. Riono oleh Walikota Tanjungpinang
Pelantikan Sekda Definitif Drs. Riono oleh Walikota Tanjungpinang

Lis  menyatakan terima kasih kepada Syafrial Evi yang telah membantu menjalankan pemerintahan selama setahun lebih. Dikatakan Lis, pelantikan sekda ini telah melalui berbagai proses seleksi, hingga akhirnya Gubernur Kepri menerbitkan surat keputusan tentang penunjukan Drs. Riono, M.Si sebagai sekda Kota Tanjungpinang secara definitif.

Penyerahan mandat Sekda Definitif Drs. Riono oleh Walikota Tanjungpinang
Penyerahan mandat Sekda Definitif Drs. Riono oleh Walikota Tanjungpinang

Lis sendiri mengungkapkan, terpilihnya Riono sebagai Sekda karena ia menilai Riono adalah seseorang dengan tipikal pekerja.

Wako juga menaruh harapan besar terhadap Riono sebagai motivator terhadap kinerja Pemerintah Kota Tanjungpinang, dan bisa berkoordinasi dengan seluruh SKPD agar serasi dan selaras dalam menjalankan tugas.

 

Sumber :Humas Pemko Tanjungpinang

You might like

About the Author: infotanjungpinang

Hati perlu iman, otak perlu ilmu. Marilah kita beriman dan berilmu. Indahnya hidup berkah dengan berbagi ilmu.