FB Putra Kandiyas Mengaku Datang Dari 2035 Dan Bilang 2015 Indonesia Ada Bencana

info TanjungpinangFB Putra Kandiyas Mengaku Datang Dari 2035 Dan Bilang 2015 Indonesia Ada Bencana. Putra Kandiyas Di-Bully Saat Bilang 2015 Indonesia Ada Bencana. Jejaring sosial FB kembali di hebohkan oleh berita yang cukup aneh. Kali ini anak abg yang mempunyai akun facebook bernama Putra Kandiyas mengaku datang dari masa depan yang tepatnya datang pada tahun 2035, Putra Kandiyas juga menjelaskan kedatangannya ke tahun 2014 karena ada misi yang harus di jalankan. Tak hanya itu dia juga berkata kalau pada awal tahun 2015 Indonesia akan mendapat sebuah bencana.

FB Putra Kandiyas Mengaku Datang Dari 2035 Dan Bilang 2015 Indonesia Ada Bencana
FB Putra Kandiyas Mengaku Datang Dari 2035 Dan Bilang 2015 Indonesia Ada Bencana

Dai pernyataan yang diberikan oleh Putra Kandiyas tentu saja ini menjadi perbincangan heboh di FB, akun FB yang miliknya pun tak ayal mendapat banyak hujatan dan dia juga di bully oleh pengguna facebook. Pada akun FB miliknya dia juga memberi tau kan apa saja misi yang akan di lakukannya.

Seperti yang di tulis dari status di akun facebooknya, daia menuliskan jika misinya yakni untuk memantau keadaan bumi di tahun 2014. Tak hanya itu dia juga memberikan kabar tentang keadaan yang ada di bumi pada tahun 2015. “Aku datang dari tahun 2035 misi aku di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014” tulisnya di FB pada 18 November.

Statusnya di hari yang sama dia memberikan pernyataan yang menggemparkan pengguna facebook lainnya. Dia menyatakan bahwa di awal tahun 2015 akan ada bencana yang akan menghadang di Indonesia. Pernyataan yang di berikan oleh abg yang mengaku datang dari masa depan itu mendapat banyak sekali sanggahan dan juga ada juga yang menganggap pernytaan tersebut sebagai hiburan.

“Dek2lu tu masih kecil, masa depan lu itu masih panjang, sayang masih kecil udah gila” tulis salah satu pengguna FB. Namun tidak sedikit user yang mengaku terhibur dengan ulah konyol Putra.  “lmyn dek buat menghibur masyarakat indo krn lg pada stress galau liat BBM naik hahahahahaha” tulis salah satu komentar yang lain status FB Putra Kandiyas.

Status terkini yang ditulisnya jika tugasnya telah selesai namun Putra membawa pengganti untuk meneruskan misinya. “Nih aku kirim lagi Yusril Kusnandar teman aku dari masa depan tepatnya di tahun 2036, aku panggil tuh untuk melanjutkan misiku di sini (di tahun 2014) soalnya aku mau pulang ke tahun 2035” tulisnya di akun FB pada 20 November 2014.

 

Sumber: FB Putra Kandiyas Mengaku Datang Dari 2035 Dan Bilang 2015 Indonesia Ada Bencana (Link)

You might like

About the Author: infotanjungpinang

Hati perlu iman, otak perlu ilmu. Marilah kita beriman dan berilmu. Indahnya hidup berkah dengan berbagi ilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *