64 Kafilah Pemko Tanjungpinang Di MTQ Prov Kepri Ke VI 2016

(Gallery Foto Pemko Tanjungpinang – 64 Kafilah di MTQ Prov Kepri ke-VI 2016 | Periode Publikasi 24 Mei 2016)

PEMKO Tanjungpinang mengirimkan kafilah sebanyak 64 orang dengan 7 cabang perlombaan ditambah perlombaan khasidah dan 18 golongan perlombaan pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang dibuka Plt.

Foto Bersama Kafilah Pemko Tanjungpinang MTQ Prov Kepri 2016
Foto Bersama Kafilah Pemko Tanjungpinang MTQ Prov Kepri 2016

Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun di astaka utama yang terletak di halaman Gedung Daerah Sabtu (21/5/2016). “Kafilah kota Tanjungpinang telah mengikuti 10 hari pemusatan latihan (TC), dan siap untuk mengikuti MTQ Provinsi Kepri, para khafilah telah diberikan pelatihan disetiap lomba yang akan diikuti,” ungkap ketua khafilah Kota Tanjungpinang Muhammad Nasir.

Gallery Foto 64 Kafilah Pemko Tanjungpinang Di MTQ Prov Kepri Ke VI 2016

Ia berharap dari pelatihan dan pengembangan kemampuan para kafilah dapat memberikan hasil terbaik untuk khafilah Tanjungpinang. Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat melepas kafilah berpesan kepada seluruh Qori dan Qoriah untuk mempersiapkan diri dengan matang, yang terpenting jaga kesehatan supaya tampil lebih maksimal. “Peserta yang terpilih adalah suatu prestasi dan kebanggaan dapat tampil sebagai peserta kafilah MTQ Kota Tanjungpinang karena untuk itu tidak sembarang orang untuk menjadi peserta. Artinya, tidak sembarang orang menjadi peserta kafilah maupun pelatih,” tutur Lis .