Kepri Tanjungpinang

Gramedia Fair Hadir di Tanjungpinang selama Setahun

info Tanjungpinang – Pecinta buku di Kota Tanjungpinang tidak kesulitan lagi mencari buku-buku terbaru. Karena program Gramedia Fair dari Toko Buku Gramedia sudah hadir di Kota Tanjungpinang sejak 30 Mei 2014 di Plaza Bintan Center Komplek Pinlang Mas Lantai 2-3 Jalan DI Panjaitan Batu Sembilan Tanjungpinang.

Reza Patria Wibowo, Store Manager Gramedia Batam mengatakan, pameran sekarang berbeda dengan pameran sebelumnya dengan jangka waktu yang lebih lama yakni setahun (hingga 31 Mei 2015) dan koleksi buku yang lebih lengkap.

Gramedia Fair Hadir di Tanjungpinang selama Setahun
Gramedia Fair Hadir di Tanjungpinang selama Setahun

Hadirnya Gramedia Fair di Kota Tanjungpinang juga untuk memenuhi permintaan pecinta buku khususnya terbitan Gramedia di kota ini. Apalagi selama ini sering pertanyaan muncul dari pembeli buku di Gramedia Batam tentang kapan keberadaan toko buku itu di Tanjungpinang.

Untuk itulah memenuhi permintaan dan kebutuhan buku dari pecinta buku di Kota Tanjungpinang, Gramedia hadir untuk melakukan pameran. Selain itu juga wujud komitmen untuk ikut mencerdaskan masyarakat Tanjungpinang.

Menurutnya jika respon positif, tidak menutup kemungkinan toko buku Gramedia hadir secara permanen di Kota Tanjungpinang. Sehingga akses mendapatkan koleksi dari Gramedia makin terjangkau.

Gramedia Fair Hadir di Tanjungpinang - Pameran Buku
Gramedia Fair Hadir di Tanjungpinang – Pameran Buku

Taty Endang Simanullang, Supervisor Gramedia, mengatakan pameran akan berlangsung selama seminggu  dan konsumen akan dimanjakan dengan promo buku murah. Koleksi buku murah bisa didapatkan di lantai satu dengan harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 35.000.

Pantauan Tanjungpinanginfo di Gramedia Fair , Rabu, 4 Juni 2014, pengunjung yang datang cukup antusias untuk membeli buku khususnya buku murah di lantai satu. Buku-buku tersebut antara lain novel pop, buku motivasi, buku keterampilan, komik dll. (NA)

 

Sumber: Gramedia Fair Tanjungpinang & Tribun Batam