Kepri

Gubernur Kepri Resmikan Gedung Perpustakaan Muhammad Yusuf Ahmadani

Plt Gubernur Kepri Saat Memberikan Kata Sambutan
Plt Gubernur Kepri Saat Memberikan Kata Sambutan
Tanjungpinang(IT) – Pelaksana Tugas(Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun meresmikan  pemakaian Gedung Badan  Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kepulauan Riau yang baru yang di beri nama Muhammad Yusuf Ahmadani,Jumat(20/5).
Daerah Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang di resmikan oleh Gubernur Kepulaun Riau Dr.H.Nurdin Basirun S.Sos,M.Si. Jumat,(20/05/2016).
Peresmian di Tandai dengan penandatangan prastasti peresmian dan pemotongan pita yang dilakukan Oleh Pelaksana(Plt) Gubernur Kepri , Nurdin Basirun,yang di dampingi Kepala BPAD Provinsi Kepri, Amir Husin.
Sedang Membuka Tirai Plang Nama Gedung Perpustakaan
Plt Gubernur Bersama Kepala BAD Sedang Membuka Tirai Plang Nama Gedung Perpustakaan
Dalam kata sambutannya , Plt Gubernur Provinsi Kepri,Nurdin Basirun berpesan kepada generasi muda Kepri untuk giat dalam membaca karena dapat menambah ilmu dan terhindar dari pengaruh pergaulan yang negatif.
“Anak -anak kita harus suka membaca karena membaca adalah gudang ilmu dengan adanya perpustakaan ini anak- anak dapat menghabiskan waktu untuk membaca di tempat bacaan yang nyaman ini,”Pesan Nurdin Basirun.
Sementara itu , Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kepulaun Riau Amir Husin, dalam memberikan sambutan menerangkan peresmian Perpustakaan ini adalah untuk membuat tempat bacaan yang baik dan nyaman di Ibukota Provinsi Kepri.
“Semoga kedepannya perpustakaan ini dapat mencerdaskan masyarakat Kepulauan Riau ini ,  dan saya berharap masyarakat akan perduli dan semakin ramai untuk membaca di perpustakaan ini,”Pinta Amir(Die).