Gubernur Pantau UN di SMK 3 Kampung Bulang – Kota Tanjungpinang

info Tanjungpinang – Kampung Bulang, Tanjungpinang. Drs. H. Muhammad Sani selaku Gubernur Provinsi Kepulauan Riau didampingi Sekdaprov Kepri Rober Iwan Loriaux, Kepala Kantor Wilayan Kementerian Agama Kepri Marwin Jamal, Kepala Dinas Pendidikan Yatim Mustafa dan beberapa perwakilan dari Perguruan Tinggi membuka sampul Ujian Nasional di SMKN 3 Kampung Bulang, KM 6 Tanjungpinang, Senin (14/4/2014).

Gubernur Pantau UN di SMK 3 Kampung Bulang - Kota TanjungpinangDalam kunjungannya Gubernur dan rombongan tidak berlama-lama karena dikhawatirkan akan menggannggu konsentrasi para siswa yang sedang ujuan. Pada kesempatan ini Gubernur hanya mengingatkan agar para siswa lebih fokus, santai dan tidak grogi.

“Bawa santai saja , Jangan nerfous. Itu yang penting. Selanjutnya selamat ujian,” kata Gubernur dihadapan putra-putri berseragam putih abu-abu.

Kepada wartawan, Gubernur mengtakan jika target UN Kepulauan Riau tahun ini minimal sama dengan tahun lalu, bahkan diusahakan meningkat. “Kalau di tanya target, tentu kita menginginkan yang maksimal. Makanya mari kita pasang kaset possible, jngan inpossible. Untuk anak-anak yang sedang ujian juga, mohọn doa dan restu dari orang tua, smoga UN dirahmati, lancarar dan semua soal bisa terjawab.Sehingga hasil UN baik dan semua siswa bisa lulus,” kata Gubernur.

Disinggung masalah bonus bagi siswa-siswi yang mendapatkan nilai 10 utk semua mata pelajaran. Gubernur tidak menjanjikannya, namun dia meyakinkan jika setiap prestasi akan ada reward, baik berupa bonus dan lain sebagainya.

“Siapapun yang berprestasi pasti akan mendapatkan apresiasi, baik berupa bonus dan sebagainya. Dan tidak serta merta bonus itu harus dari Gubernur kan,” ujar Gubernur tersenyum.

Sumber: Humas Pemerintahan Provinsi Kepri

You might like

About the Author: infotanjungpinang

Hati perlu iman, otak perlu ilmu. Marilah kita beriman dan berilmu. Indahnya hidup berkah dengan berbagi ilmu.