Kepri Tanjungpinang

Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Kepri

Info Tanjungpinang – Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Kepri. PEMERINTAH Provinsi Kepri mengadakan halalbihalal sekaligus acara pamitan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015 dengan organisasi perempuan, LSM, organisasi profesi, tokoh masyarakat dan anggota legislatif Kepri, Rabu (12/8) di Aula Kantor Gubenur Kepri, Dompak.

Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Kepri
Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Kepri

Ketua PPK Provinsi Kepri, Hj Aisyah Sani mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi yang telah menjadi mitra membangun untuk Provinsi Kepri.

Diakuinya, pembangunan tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Untuk itu, segala pembangunan yang ada saat ini patut disyukuri dan terus ditingkatkan.

”Kita bersyukur dan mengucapkan terima kasih untuk semua kinerja yang telah diberikan,” ujarnya di hadapan istri Wagub Kepri, Rekaveny Soerya.

Aisyah meminta, ke depan pembangunan bisa terus ditingkatkan. Hal ini juga tidak terlepas dari silahturahmi. Aisyah meyakini, pembangunan terwujud karena adanya silahturahmi.

Hal ini juga diamini Gubernur Kepri HM Sani. Ia mengatakan, pembangunan bisa berjalan dengan baik, karena silaturahmi antara semua pihak yang terus dilakukan. Sani menegaskan, pembangunan akan dilanjutkan dengan berbagai perencanaan yang sudah ada dalam benaknya dan tinggal merealisasikanya. Pembangunan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Selain butuh perencanaan, butuh waktu, dan yang pasti membutuhkan penganggaran.

”Pembangunan itu tidak mudah. Meski demikian semua sudah dimulai dan dilaksanakan secara bertahap,”.

Sumber : Humas Provinsi Kepri (Tanjungpinang)