Tanjungpinang

Hari Terakhir Buka Bazar Pamedan Makin Ramai

Keramaian Bazar Pamedan
Keramaian Bazar Pamedan

Tanjungpinang(IT) — Menjelang datangnya Lebaran, Masyarakat Kota Tanjungpinang terlihat semakin antusias mendatangi Bazar Ramadhan 2016 yang digelar di Lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani.

Terlihat antusias tampak pembeli proses tawar menawar terjadi yang ingin pernak – pernik barang untuk lebaran idul fitri mendatang.

“Lebaran sudah tinggal beberapa hari lagi bang, kalau sudah seperti ini selalunya barang murah, buktinya para pedagang sudah pada obral barang nya bang, ya kita datang waktu seperti ini bang,”ujar salah satu pembeli, Sabtu, (02/4), sekitar pukul 21.24 WIB.
Sementara itu, Pengelola bazar H.Norman melalui Ketua, Kordinator Lapangan Bazar Ramadhan 2016, Benny menjelas prihal adanya pihaknya tidak melarang pedagang memberi diskon.

“Itu hak pedagang mau mengobral dan memberi diskon dagangannya, kita sebagai fasilitator merasa senang jika para pedagang dan pembeli dapat melakukan aktifitas jual beli yang baik,”ujar Benny saat dikunjungi oleh Awak media.

Benny menepis adanya ada issu yang tidak mengenakkan, mengenai adanya kabar bahwa panitia yang memberikan pelayanan buruk kepada pedagang dan pembeli.

“Meski kemarin ada isu yang nggak enak ya nggak apa-apa, kita manusia tentu tidak akan pernah sempurna dalam melakukan hal apapun, kritik tetap kita terima sebagai hal yang membangun, jangan kritik yang menjatuhkan, yang terpenting kita terus meningkatkan pelayanan terbaik kita untuk pedagang dan pembeli,”Tepisnya.

Dengan adanya hal ini, beny dan Segenap panitia pelaksana memohon maaf jika ada pelayanan yang tidak berkenan dihati warga kota Tanjungpinang.

“Berhubung beberapa hari lagi sudah lebaran, kita segenap panitia mengucapkan mohon maaf lahir bathin, mohon maaf juga jika ada pelayanan kami yang kurang memuaskan bagi para pengunjung Bazar,”Tutupnya (***)