Kepri Tanjungpinang

HM Sani Hanya Memiliki 2 Rumah Selama Menjadi Gubernur

Info TanjungpinangHM Sani Hanya Memiliki 2 Rumah Selama Menjadi Gubernur. Mantan Gubernur Kepri, Hm Sani nyaris tak memiliki kekayaan selepas meninggalkan jabatannya.

Dia bahkan tidak sanggup memiliki mobil termurah sekalipun. Untuk bepergian ke mana-mana, Sani malah harus meminjam mobil Alphard milik sahabat karibnya Hengky Suryawan, pengusaha terkenal di Tanjungpinang ini.

HM Sani Hanya Memiliki 2 Rumah Selama Menjadi Gubernur
HM Sani Hanya Memiliki 2 Rumah Selama Menjadi Gubernur

“Bapak tidak memiliki mobil. Semuanya sudah diserahkan. Kemarin mobil itu dikembalikan ke Provinsi. Sekarang bapak hanya memakai Alphard pinjaman milik Hengky,” tutur Rusdy, ajudan pribadi Sani kepada Tribun, Kamis (20/8/2015) petang.

Rusdy menambahkan, Sani sama sekali tidak memiliki mobil dengan murah seperti Avanza, C-RV dan lain-lain. Mantan Bupati Karimun itu hanya memiliki sebuah rumah di jalan Cempedak Tanjungpinang dan di Batam.

Penuturan ajudannya tersebut senada dengan pengakuan Sani pada Sabtu (15/8) malam lalu. Saat itu, Sani sempat kembali, berkumpul dan melantunkan doa syukur pada akhir masa jabatannya di rumah pribadi bersama istri, anak, cucu dan sahabat kenalan.

Kepada awak media dan sahabat kenalannya, Sani mengaku tidak memiliki apa-apa setelah melepaskan jabatan Gubernur Kepri.

“Saya bahkan tidak mempunyai apa-apa. Saya hanya mempunyai rumah ini dan di Batam. Keduanya dibangun dengan susah payah,” ungkap Sani.

Sumber : humas Provinsi Kepri (Tanjungpinang)