Kepri

Mulai Beroprasi, CK Hotel Siap Mendukung Parawisata Tanjungpinang

Info Tanjungpinang – CK Hotel Tanjungpinang sudah mulai beroperasi setelah di resmikan oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dengan di tandai oleh pemotongan pita, Kamis (11/2/2016) siang.

Lis mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasiakan adanya Hotel CK ini dapat mendongkrak sektor pariwisata yang ada di Kota Tanjungpinang dan dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi putra-putri daerah Tanjungpinang,‘’Saya berharap semoga Hotel CK ini mampu bersaing dengan hotel-hotel yang ada di Kabupaten Bintan serta mampu menjadi penunjang kepada SKPD,’’ungkap Lis Walikota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmasyah Didampingi Wakapolda Kepri Kombes Pol DRS. Yan Fitri Halimansyah
Walikota Tanjungpinang Lis Darmasyah Didampingi Wakapolda Kepri Kombes Pol DRS. Yan Fitri Halimansyah

Sementara itu, General Meneger Hotel CK Tata Gandasasmitha mengatakan lebih mengutamakan pelayanann yang baik terhadap masyarakat tanjungpinang sendiri maupun juga untuk pemerintahan.

’’Kami utamakan pelayanan demi kenyamanan masyarakat terkhususnya di kota Tanjungpinang ini,’’Ucap Tata.

Untuk kelengkapan kamar Tata menambahkan, sudah di siapkan 100 kamar lebih sudah di siapkan dari total keseluruhan 260 kamar.

’’Jenis-jenis kamar tersebut meliputi superior, Deluxe, Deluxe Balcon, Premier, Suite, Excecutife Suite dan presidential Suite,’’tambahnya.

Selain itu pihaknya menggelar promo harga kamar mulai dari Rp 499.000 net/kamar/malam termasuk sarapan untuk 2 orang yang berlaku hingga akhir februari mendatang.

‘’Kami melengkapi fasilitas seperti 20 ruang pertemuan, 1 mega ballroom berkapasitas 3000 orang (standing party). Soleil restaurant, oasis coffe bar, valiant music lounge, solitaire fitness centre, aquatic swimming pool, SPA & massage serta KTV. Fasilitas-fasilitas tersebut akan dilengkapi dengan layanan airport trasnfer service (on request), room service 24 jam juga koneksi internet gratis (free wifi).

Pihaknya menggatakan, juga dalam melayani pelanggan nantinya, CK Hotel Tanjungpinang juga menyiapkan dinner romantic bersama pasangan dengan harga yang menarik dan tidak menguras kocek seharga Rp. 280.000 nett/orang. Dengan menu makan malam seperti chicken & mango salad, prawn bisque, grilled sirloin steak with blackpepper sauce dan brownis with ice cream sebagai dessertnya.

Ayo datang ke CK Hotel dengan fasilitas mewah dengan harga yang terjangkau.Kapan lagi hanya di sini. Untuk pemesanan kamar dan paket valentine anda dapat menghubungi team sales di 0771-4440888.(RUDI PRASTIO).

CK Hotel Tanjungpinang
CK Hotel Tanjungpinang