Kepri Tanjungpinang

IWP Kota Tanjungpinang Rayakan Hari Jadinya Yang Ke 13 Dengan Hikmat

Pengurus IWP Kota Tanjungpinang
Pengurus IWP Kota Tanjungpinang

InfoTanjungpinang.com(IT)_  Ikatan Wanita Perjuangan(IWP) Kota Tanjungpinang.Sabtu,19 maret 2016 genap berusia 13 tahun,acara HUT IWP yang diselenggarakan di halaman rumah Ketua IWP Hj.Yuniarni Pustoko Weni,SH. Acara ini yang dihadiri hampir seribu orang ini ternyata sejalan dengan ulang tahun Walikota Tanjungpinang, H.Lis Darmansyah,SH yang ke 46 Tahun, yang mana juga bertindak sebagai Pembina dari Ikatan Wanita Perjuangan Kota Tanjungpinang.

Hj.Yuniarni Pustoko Weni,SH.sebagai Ketua IWP Kota Tanjungpinang 2016- 2021 mengharapkan, dengan usia yang semakin bertambah IWP akan mampu menjadi garda terdepan untuk membantu berbagai permasalahan wanita ditengah masyarakat dan menjaga terus meningkatkan kekompakan antar anggota.

Ketua IWP Bernyanyi Merayakan HUT IWP Yang Ke 13
Ketua IWP Bernyanyi Merayakan HUT IWP Yang Ke 13

“Kedepan saya berharap agar anggota IWP Kota Tanjungpinang terus bertambah dan menjalin kekompakan satu dengan yang lainnya,”Ujar Weni,Sabtu(19/3).

Anggota IWP Bernyanyi Merayakan HUT IWP Yang Ke 13
Anggota IWP Bernyanyi Merayakan HUT IWP Yang Ke 13

Menurutnya , IWP Kota Tanjungpinang selama ini telah membuktikan diri bukan hanya sebagai organisasi wanita saja akan tetapi IWP juga banyak berkontribusi membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan Bantuan.

“Selama ini berkat laporan dari anggota IWP sudah banyak yang kita bantu baik itu dari yang sakit maupun yang tidak mampu,”Katanya.

Dari hasil Pantauan media ini melihat begitu senang dan bahagianya para anggota IWP dalam perayaan hari jadinya yang 13 tahun ini.

Dalam acara itu juga diadakan, acara tepuk tepung tawar sebagai tanda pelepasan  bagi dua anggota IWP yang akan menunaikan ibadah umroh di tanah suci dalam waktu dekat ini, Acara yg berakhir menjelang sore itu diakhiri dengan joget bersama seluruh anggota IWP.(Rajib)