Batam Kepri

Jalan Batuampar Banjir, Batam Warning!

info Tanjungpinang – Hujan yang mengguyur Batam, Jumat (30/5) sore telah menyebabkan banjir di ruas jalan raya Batuampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Air menggenangi jalan Batuampar mulai dari depan showroom mobil Suzuki Agung Auto Mall hingga perempatan Polsek Batuampar.

Ketinggian air di sepanjang jalan tersebut berbeda-beda. Di depan Agung Auto Mall, air menggenangi jalan setinggi mata kaki. Genangan air paling tinggi hingga lutut orang dewasa terjadi di jalan depan Bintang Industri I Batuampar.

Akibat banjir tersebut, polisi yang bertugas  meminta pengendara motor untuk berbalik arah dan tidak melintas sementara sampai air surut.

Jalan Batuampar Banjir, Batam Warning
Jalan Batuampar Banjir, Batam Warning (pic aviva.co.id/illustrasi)

“Balik arah saja. Tidak akan bisa lewat jalan ini sementara,”kata seorang polisi kepada para pengendara yang mencoba menerobos banjir.

Banjir juga telah menyebabkan macet panjang mulai dari depan showroom Agung Auto Mall hingga perempatan Polsek Batuampar.

Banjir pun mengakibatkan banyak pengendara motor yang nekad menerobos jalanan yang dipenuhi air, terpaksa mendorong motornya karena mogok.

 

Sumber: Laporan Tribunnews Batam, Sri Murni