Tanjungpinang

Kadis DKPP Almazuar Amal, Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2016

Tanjungpinang (IT) – Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tanjungpinang, Ir. Almazuar Amal, mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016.

“Selamat untuk para pendidik, para peserta didik, dan yang memfasilitasi dunia pendidikan, saya ucapkan Selamat Hardiknas 2016,” ujar Kepala DKPP Kota Tanjungpinang, Ir. Almazuar Amal, (2/5).

banner iklan dinas kebersihan pertamanan dan permakaman kota tanjungpinang almazuar amalDikatakan , Wai sapaan akrab kepala dinas DKPP ini ,Pemerintah Kota Tanjungpinang hendaknya terus di fasilitasi agar anak – anak Kota Tanjungpinang bisa terus mencapai cita-citanya dikemudian hari dan tentunya dapat membanggakan orang tuanya.

“Pencapaian cita-cita anak-anak kita tentulah sangat penting, karena ini juga keinginan orang tua, dan ini harus selalu difasilitasi oleh Pemko, khususnya didunia pendidikan,” katanya.

Wai , juga mengajak apanak – anak di Kota Tanjungpinang agar peduli terhadap kebersihan.

“Kebersihan itu harus di mulai sejak dini dan itu juga menjadi tugas kita,”Harapnya.

Kebersihan sekolah , juga  penting, Kata wai hal tersebut untuk menjadikan sekolah sebagai tempat yang memberi kenyamanan bagi para siswa untuk belajar.(B)