Kepri Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan Meninggal Dunia

info Tanjungpinang – Kabar duka datang dari keluarga besar Polres Tanjungpinang. AKBP Patar Gunawan Sik, Kapolres Tanjungpinang, meninggal dunia, Rabu, 25 Juni 2014 sekitar pukul 12.35 WIB, di usia 43 tahun. Sebelum meninggal Patar hendak berangkat ke kantornya, Mapolres Tanjungpinang.

Menurut informasi di lapangan, Patar sempat mengalami sakit jantung, dan sempat dirawat di rumah sakit di Singapura selama beberapa hari, hingga kesehatannya membaik.

Pada hari Rabu, 25 Juni tersebut sekitar pukul 12.20 WIB, Patar Gunawan, meminta pada supirnya untuk mengantarkannya ke kantor. Ia berangkat dari rumahnya, di Komplek Perumahan Polri, Jalan Sunaryo, Tanjungpinang. Tapi di tengah perjalanan, Patar mengeluh sesak nafas.

Kapolresta Tanjungpinang Meninggal Dunia
Kapolresta Tanjungpinang Meninggal Dunia (foto: tanjungpinangpos.co.id)

Melihat hal itu sang supir langsung melarikan Kapolres ke Rumah Sakit Angkatan Laut. Namun sesampai di rumah sakit Patar menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 12.35 WIB. Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Tanjungpinang AKP Yuhendri.

AKBP Patar Gunawan, meninggal dunia pada usia 43 tahun. Ia lahir pada tanggal 7 September 1971. Ia meninggalkan seorang istri bernama Natalia dan dua anak, Otmil yang baru saja tamat SD, dan adiknya Timoti, yang masih duduk di sekolah dasar. Patar Gunawan, lulus dari Akademi Kepolisian, pada tahun 1993, dan sempat bertugas di berbagai tempat, salah satunya di Polda Kepri. Dan tugas terakhirnya, ia menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang, selama lebih dari 1,5 tahun. (NA)

 

Sumber: PosMetroBatam