Kepri Tanjungpinang

Kenduri Demokrasi Kepri Agung Ajak Pegawai Sukseskan

Info Tanjungpinang – Kenduri Demokrasi Kepri Agung Ajak Pegawai Sukseskan. Penjabat (Pj) Gubernur Kepri Agung Mulyana mengajak seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk mensukseskan ‘kenduri’ Demokrasi di Provinsi Kepulauan Riau yang akan dilaksanakan secara serentak pada 9 Desember mendatang.

Kenduri Demokrasi Kepri Agung Ajak Pegawai Sukseskan
Kenduri Demokrasi Kepri Agung Ajak Pegawai Sukseskan

 

Hal ini disampaikan Agung ketika menjadi inspektur Upacara dalam Upacara Bendera, Senin (7/9/2015) di halaman kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang. Agung juga mengingatkan agar ASN atau pegawai tidak menggunakan atribut pegawai dalam pelaksanaan kampanye. Dan Agung sendiri tidak melarang pegawai untuk hadir dalam moment kampanye calon kepala Daerah.

“Silahkan saja hadir di kampanyenya salah satu calon. Dan siapapun boleh terlibat, namun jangan sekali-sekali menggunakan atribut pegawai atau fasilitas negara,” kata Agung.

Sebagai Penjabat Gubernur yang ditugaskan oleh Presiden untuk mengawal jalannya Pemilukada, Agung mengajak seluruh masyarakat Kepri mensukseskan hajatan ini. Dengan harapan bisa berjalan aman, tertib, terkendali serta jujur dan adil.

“Sekali lagi saya katakan bahwa ini adalah tugas kita semua. Makanya, mari kita sukseskan kenduri ini…dan jangan ada satu PNS pun yg memakai fasilitas negara,” katanya.

Selain sukses dalam penyelenggaraan Pemilukada, Agung juga mengingatkan pegawai agar jangan lengah dengan kegiatan-kegiatan kepegawaian lainnya. Sehingga semuanya bisa berjalan berkesinambungan.

Sumber : Humas Prov Kepri