Kepala SKPD Jangan Takut Ikut Kepala Daerah

info TanjungpinangKepala SKPD Jangan Takut Ikut Kepala Daerah. Jelang Pilkada mendatang, suhu perpolitikan di tanah Kepri semakin menghangat. Tak hanya antar pendukung, tapi juga merambat ke birokrasi. Para pejabat di lingkungan pemerintah rupanya jadi salah tingkah jika mengikuti kegiatan salah satu kepala daerah.

Selidik punya selidik, ternyata mereka takut di cap sebagai salah satu pendukung. Fenomena ini ternyata diam-diam diperhatikan oleh Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo. Menurutnya, kondisi ini seharusnya tidak perlu sampai terjadi. Sebab, pilkada adalah satu alat demokrasi mencari figur pemimpin.

Kepala SKPD Jangan Takut Ikut Kepala Daerah
Kepala SKPD Jangan Takut Ikut Kepala Daerah

“Jangan sampai gara-gara pilkada kita menjadi terkotak-kotak. Jadi, kalau saya Safari Ramadhan, jangan takut ikut. Trus, kalau pak Gubernur safari ramadhan, jangan takut ikut juga,” kata Soerya saat melakukan safari Ramadhan di Masjid Amanatul Ummah, Taman Dutamas, Selasa (30/6).

Justru, dengan mengikuti safari ramadhan, pahalanya dapat berlipat ganda. Karena selain berpuasa, safari ramadan dapat dijadikan ajang bersilahturahmi dengan orang lain. Lebih lanjut, Soerya juga meminta kepada seluruh masyarakat agar dalam menghadapi pemilukada mendatang, disambut dengan gembira. Maka dari itu, Ia meminta masyarakat membuang jauh-jauh pikiran intimidasi saat pilkada mendatang.

“Maka dari itu, mari kita sambut Pilkada nanti dengan gembira. Dengan riang. Karena itu pesta demokrasi kita semua,” Ucap Pak Wagub Soerya.

Tak hanya disitu, Soerya juga memohon maaf jika selama ini selama menjadi Wakil Gubernur ada kesalahan yang dilakukan. Sebab, sebagai manusia, Ia pasti tidak luput dari kesalahan. “Saya mohon maaf jika ada kesalahan,” tutupnya.

Sebelumnya, ditempat yang sama, Imam Mahfud dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Soerya dan rombongan dalam safari ramadan kali ini. “Suatu kehormatan bagi warga Dutamas dikunjungi bapak dan rombongan,” kata Mahfud. Untuk itu, Ia tetap mendoakan agar Soerya di sisa akhir masa jabatannya dapat terus diberikan amanah oleh Tuhan. Sehingga, dapat menyelesaikan jabatannya hingga hari terakhir menjadi Wakil Gubernur.

Sumber: Humas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau

You might like

About the Author: infotanjungpinang

Hati perlu iman, otak perlu ilmu. Marilah kita beriman dan berilmu. Indahnya hidup berkah dengan berbagi ilmu.