Tanjungpinang

Korban Longsor di Jalan Puncak Indah

Tanjungpinang (IT) – Menindak lanjuti korban yang terkena kelongsoran di Jalan Puncak Indah yang mengharapkan sampai saat ini para korban bantuan dijanjikan oleh pemerintah, khususnya Wali Kota Tanjungpinang, yang tak kunjung diberikan.

Saat dijumpai salah satu korban, bernama Navir, pada hari Senin (02/05) mengaku kepada media ini, hingga kini memang belum mendapatkan bantuan dari pemerintahan.

“Dari hari pertama kejadian sampai saat ini belum ada namanya bantuan yang kami terima, sudah mau hampir dua bulan kami menunggu janji mereka,” sesal Navir sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban Longsor di Jalan Puncak Indah
Suasana Pasca Longsor

Navir mengakui karena belum juga ada bantuan tak kunjung datang, akhirnya Navir membangun sendiri. Setiap ada penghasilan yang ia dapatkan, Navir mulai membangun dan memperbaiki rumahnya yang rusak akibat musibah longsor yang dialaminya.

“Sampai kapan mau nunggu janjinya bang untuk membantu kami,pelan-pelan saya membangun jika mendapatkan rezeki lebih, dari pada kedepannya makin teruk bang,belum lagi saya untuk mencari makan sehari-hari dengan penghasilan yang pas-pas’a,” Ungkap Navir dengan nada haru