Anambas Kepri

KRI Seharusnya Mengisi Bahan Bakar Di Anambas

Info TanjungpinangKRI Seharusnya Mengisi Bahan Bakar Di Anambas. Komandan Lantamal IV, Laksmana Pertama TNI-AL, Sulistiyanto mengharapkan adanya tengki pertamina di Anambas.hal ini untuk mengatisipasi kurangnya  tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Barat.

KRI Seharusnya Mengisi Bahan Bakar Di Anambas
Danlantamal IV

”Kita mengharapkan kedepan ada  tengki pertamina di Anambas sehingga kalau  KRI mengisi  bahan bakar tidak harus kembali ke tanjung uban atau natuna,”ungkapnya saat ditemui awak media usai menghadiri rapat SKPD dan FKPD se-kepri,Kamis(14/1/2016).

Selain itu, dia juga menambahkan saat ini di wilayah Natuna dan Anambas terdapat 3 sampai 5 Kapal Republik Indonesia (KRI) hal ini bertujuan agar memudahkan Lantamal IV dalam memantau segala bentuk ancaman dan perkembangan strategis yang ada di pulau terluar seperti Natuna dan Anambas.

“Kita selalu pantau perkembangan strategis, kalau disana ada kegiatan kita mau tidak mau harus mengantisipasi, Untuk itu  tentunya setiap  pangkalan harus menyiapkan segala sesuatunya, salah satunya mungkin kita  banyak kapal bisa sampai 3 atau 5 KRI kita tempatkan disana,” Tambahnya(Tim).