Lagi , Bea Dan Cukai Tanjungpinang Tangkap Bandar Sabu

Kantor Bea Dan Cukai Tipe Pabean B Kota Tanjungpinang
Kantor Bea Dan Cukai Tipe Pabean B Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang(IT)  – Bea dan Cukai tipe pabean B Kota Tanjungpinang berhasil menangkap seorang terduga pembawa sabu di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.jumaat(1/4)malam.

Hal tersebut di benarkan oleh salah satu staf pelaksana pemeriksa Bea dan cukai,Dino saat di temui awak media ini di kantornya.

“Benar , memang semalam ada penangkapan akan tetapi kita belum bisa memberi keteragan lebih lanjut , masih menunggu penyidikan oleh tim pemeriksa,”Ujar Dino,Sabtu(2/4)
Siang.

Dia juga tidak bisa memberi keterangan tentang berapa berat barang bukti yang berhasil di amankan.

“Saya pun tak berani , bicara lebih lanjut , masih menunggu instruksi dari pimpinan,”Tutupnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun Seorang pria terduga bandar narkoba jumat(1/4) malam di tangkap membawa narkoba jenis sabu – sabu di pelabuhan internasional Tanjungpinang.

pria mengenakan kaos hijau tersebut langsung di geledah petugas bea cukai. bahkan sabu_ sabu yg di pasok pria yang baru turun dari kapal tersebut langsung di gelandang petugas untuk kepentingan lebih lanjut.

Hingga berita ini di unggah media ini belum berhasil mendapat keterangan resmi dari Duki selaku Pimpinan , Kantor Bea Dan Cukai Tipe Pabean B Tanjungpinang.(Rajib)

You might like

About the Author: Redaktur

sumber informasi maupun berita dari wartawan yang bertugas dilapangan dan dipublish oleh tim redaktur. sebagian pemberitaan dari rilis atau lansiran media lokal, nasional maupun internasional.