Tanjungpinang

Lis Enggan Ikut Campur Keluhan Penjual Tiket Dengan Pelindo

info Tanjungpinang – Penjual tiket yang berjualan dekat luar loket tiket di pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP),mulai merasa resa dan meminta Walikota Tanjungpinang untuk dapat memperhatikan nasib meraka yang dinilai tidak resmi.

“Kami meminta tolong perhatian kepada pak lis agar memperhatikan nasib kami yang berjualan tiket diluar ini kami untungnya cuma dua ribu rupiah , kami selalu di kejar – kejar petugas macam kami jual narkoba saja,”Ujar penjual yang enggan di sebut namanya kepada infotanjungpinang.com, Rabu(30/12/2015).

Lis Enggan Ikut Campur Keluhan Penjual Tiket Dengan Pelindo
Lis Enggan Ikut Campur Keluhan Penjual Tiket Dengan Pelindo

Menurutnya , mereka menjual tiket yang di dapatkan juga sama-sama dari agen pelayaran resmi , dia membantah kalau di nilai liar.

”Kami mendapatkan tiket dari agen resmi lagipun kami jual tiket bukan seperti calo yang menjual dengan harga di bawah harga pasaran,”Tuturnya.

Di tempat terpisah, ketika di konfirmasi Walikota Tanjungpinang usai menghadiri pelantikan Pj Gubernur , Lis Darmansyah terkesan tidak mau ambil tahu mengenai hal ini. “Tanya pelindo mengenai hal tersebut, kata hebat dalam membangunnya,”Ujar Lis dengan singkat.

Selain itu , ketika ditanya mengenai apa kebijakan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang terkait masalah ini, dia hanya menjawab demo saja pelindonya,karena menurutnya, pelindo tidak siap dalam menjalankan peraturan.

“Banyak yang dikeluhkan demo saja , sekarang pelindo harus mempersiapkan sarana dan prasarana, katanya fasilitasnya sudah lengkap,”Tutupnya.(BA)