Selebritis

Marah Dibilang Ketiak Hitam Oleh Haters, Ini Kata Krisdayanti

Beberapa waktu kemarin, Krisdayanti sempat beradu komentar dengan haters-nya. Hal tersebut dikarenakan penyanyi senior tersebut marah karena ketiaknya dibilang hitam oleh haters tersebut.Dirinya pun mengakui seandainya sempat terpancing dengan komentar tersebut, sehingga membalasnya dengan komentar yg kasar. Krisdayanti menyampaikan bahwa dirinya sedang letih kala membaca komen tersebut.”Iya sempet terpancing haters. Jadi aku selesai konser 3 Diva di Surabaya, telah jam 12 malam, kebayang dong capeknya. Nah pas baca komentar, haters bilang kayak mengintimidasi segala operasian. Karena nggak seluruh bagian tubuh aku itu dioperasi. Terus bahasanya juga ‘kayaknya ketek perlu dioperasi’. Saya jawab ‘oh nggak ada tuh operasi ketek, mungkin mulut kamu yg perlu dioperasi’,” ungkapnya ketika ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).“Bahasa di sini sedikit arogan, mungkin karena emosi dan keletihan. Karena selesai konser jam 12 malam, aku bangun dari setengah enam pagi, jadi emosi. Kadang kalian dapat kontrol diri kita, tetapi kalian nggak mampu kontrol orang yang lain selalu sama dengan kalian levelnya. Langsung aja aku block biar nggak ganggu aku lagi,” tambahnya menanggapi haters tersebut.Walau sempat marah, Krisdayanti mengaku bahwa dia adalah tipikal orang yg jarang terbawa emosi, apalagi dengan haters. Dirinya bahkan jarang mempunyai waktu bagi scrolling media sosialnya.”Nggak sih. Saya justru jarang dibanding temen-temen lain. Karena aku enggak milik waktu buat scroll-scroll. Tapi tulisan yg mengintimidasi ketiak aku itu ada di atas dan kebaca, hahaha,” tutupnya. (kpl/abs/frs)
Sumber: http://www.merdeka.com