Kepri Tanjungpinang

Nasdem Akan Terbuka Bagi Siapa Saja Calon Yang Akan Mendafar Sebagai Wagub

Susilawati
Susilawati
Tanjungpinang(IT) – Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Almarhum H.Muhammad Sani dan Nurdin Basirun ketika bertarung pada pemilihan Gubernur Provinsi Kepri Tahun 2015, Partai Nasinal Demokrat(Nasdem) akan selalu terbuka dengan siapapun yang akan mendaftar menjadi calon pendamping Gubernur Nurdin Basirun.
Hal tersebut di ungkapkan oleh  Ketua Dewan Perwakilan Wilayah(DPW) Nasdem Provinsi Kepri , Susilawati yang mengatakan sudah ada beberapa nama yang sudah mendaftar untuk menjadi calon Wakil Gubernur Kepri Melalui Partai Nasdem.
Menurutnya, Hal calon tersebut terdiri dari beberapa kalangan , ada yang Partai Politik yang sama – sama mengusung , ada yang dari tokoh kepri dan ada juga dari kalangan keluarga serta 1 unsur Pegawai Negeri Sipil(PNS).
“Nama yang sudah mendaftar antara lain ada Syafrudin Aluan, Husnizar Hood , Agus Wibowo, Mustafa Wijaya, Rini dan juga isdianto,”Kata Susilawati kepada ,Rabu(25/5).
Nantinya, Kata Susilawati , nama – nama tersebut akan di serahkan ke pusat untuk di verifikasi.
“Ya , kita akan serah kan nama – nama tersebut,”bebernya.
Soal perbedaan pendapat dapat antara partai pengusung , Susilawati tidak mempersalahkan hal tersebut.
“Biasa lah itu , nanti kan kita akan berembuk juga untuk menetapkan hasil akhir yang cuma ada 2 nama yang akan kita serahkan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) untuk di lakukan paripurna,”Kata Perempuan Yang Juga menjabat sebagai anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri ini.(Die)