Oppo Indonesia Hentikan Pemesanan Raisa Phone

KOMPAS.com – Pada Rabu (7/12/2016), Oppo Indonesia meresmikan smartphone F1S edisi khusus Raisa. Sesi pemesanan (pre-order) bagi perangkat tersebut pun dibuka di hari yg sama melalui tiga situs belanja online, yakni Elevenia, Blibli, dan Tokopedia.

Baca: Oppo Rilis F1s Edisi Khusus Raisa

Dalam waktu cuma 24 jam sejak sesi pre-order dubuka, menurut informasi dari pihak Oppo, ponsel bernama “F1s Your Raisa Phone” itu tercatat telah laku sebanyak 2.000 unit.

Angka pemesanan selalu naik sehingga jumlah perangkat yg disediakan buat pre-order sebanyak 6.000 unit ludes terjual pada akhir minggu ini, Sabtu 10 Desember. Tak lama setelahnya, Oppo mengumumkan penghentian sesi pemesanan bagi F1s Your Raisa Phone.

“Waktu pre-order yg kalian perkirakan habis di 14 Desember ternyata meleset ke tanggal 10 Desember kemarin,” sebut CEO Oppo Indonesia Ivan Lau dalam informasi tertulis yg diterima KompasTekno (11/12/2016).

F1s Your Raisa Phone yaitu edisi terbatas dari smartphone Oppo F1s.

Baca: 4 Hal Spesial dari Oppo F1s Edisi Raisa

Ada empat hal yg membedakan F1s Your Raisa Phone dari F1s edisi reguler, yakni bodinya yg dilabur warna hitam, bingkai logam di sisi samping ponsel, tanda tangan Raisa yg terukir di sisi belakang, dan harga lebih murah di angka Rp 3,5 juta (pre-order, dibanding Rp 3,8 juta buat edisi reguler).   

Spesifikasi yang lain dari F1s Your Raisa Phone tetap sama dengan F1s edisi reguler, mencakup layar full-HD 5,5 inci, prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 3GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Fitur andalannya berupa kamera selfie 16 megapiksel. Adapun kemaera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel.

KompasTekno sempat menjajal F1s edisi Raisa ini dalam acara peluncuran di Jakarta. Selengkapnya mampu disimak dalam video di bawah.

Sumber: http://tekno.kompas.com

You might like

About the Author: Editor Tim