Pasangan Hm Soerya dan Ansar mendapat dukungan dari IKKB

Info Tanjungpinang – Pasangan Hm Soerya dan Ansar mendapat dukungan dari IKKB. Mantan Bupati Bintan, Ansar Ahmad yang kini maju sebagai bakal calon Gubernur kepri, mendapat dukungan dari berbagai eleman masyarakat. Salah satunya dari perkumpulan masyarakat Ikatan keluarga Besar Kalimantan Barat (IKKB).

Warga Kalbar menyatakan siap mendukung pasangan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad pada pemilihan kepala daerah Provinsi Kepri.

Pasangan Hm Soerya dan Ansar mendapat dukungan dari IKKB
Pasangan Hm Soerya dan Ansar mendapat dukungan dari IKKB

“IKKB di Provinsi Kepri dengan latar belakang beberapa sukum serta merasa serumpun dengan warga melayu Kepri mempunyai rasa kewajiban untuk turut serta bersama-sama dengan masyarakat Kepri untuk memilih pemimpin yang terbaik,terpercaya dan amanah dengan harapan semoga dengan kepemimpinan baru ini Provinsi Kepulauan Riau lebih maju dan lebih baik lagi,” kata Ketua IKKB Provinsi Kepri, Mu’tal AG di Bintan.

Diberikannya dukungan kepada Soerya-Ansar, lanjutnya, karena melihat hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh Ansar selama memimpin Bintan.

Mulai dari pembangunan jalan Lintas Barat Bintan, yang memotong jarak Tanjungpinang-Tanjunguban 90 kilometer (km) menjadi 64 km.

Sumber : humas Provinsi Kepri (Tanjungpinang)

 

You might like

About the Author: Redaktur

sumber informasi maupun berita dari wartawan yang bertugas dilapangan dan dipublish oleh tim redaktur. sebagian pemberitaan dari rilis atau lansiran media lokal, nasional maupun internasional.