Kepri Tanjungpinang

PD BPR Bestari Rayakan Hut Ke 8

    Foto Bersama Staf Direksi PD BPR BestariFoto Bersama Staf Direksi PD BPR Besta

TANJUNGPINANG(IT) PD BPR Bestari Malayalam hari Jadinya Yang memasuki usia ke 8 dengan meriah

 

Dalam acara itu,Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul yang mewakili Walikota Tanjungpinang turut hadir dan berbaur dengan undangan lainnya, dalam kata sambutannya  ia mengucapkan selamat kepada Bank BPR Bestari atas capaian usia yang menginjak 8 Tahun.

“Selamat kepada  PD BPR Bestari yang hari tepat berusia 8 tahun semoga nasabahnya makin meningkat dan menjadi Bank terdepan di Kota Tanjungpinang,” ujar Syahrul, Kamis(24/3).

Pihaknya, juga melihat kemajuan yang cukup signifikan yang diperlihatkan oleh BPR Bestari Beberapa Tahun Belakangan ini dengan semakin tingginya tingkat kepercayaan dari masyarakat serta keuntungan yang terus meningkat.

“Modal usaha sampai dengan saat ini terus meningkat dan keuntungan dan perputaran uang dari tahun ke tahun terus meningkat, saya melihat keberadaan Bank ini semakin diterima di tengah  masyarakat,” ucapnya.

Disamping itu Dia berpesan, agar PD BPR Bestari mampu menjalin komunikasi dengan baik dengan perBankan di Kota Tanjungpinang.

“Sinergi antar elemen masyarakat terutama bank–bank lain di Kota Tanjungpinang sangat dibutuhkan sehingga Kita tidak ketinggalan dengan Bank–Bank lain,” Tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama BPR PD Bestari Fat Hermawani mengatakan akan terus membantu dan menyukseskan program ekonomi kerakyatan yang telah di canangkan oleh Pemerintah serta besinergi.

Kemudian, Eeng sapaan akrabnya Fat Hermawani juga menjelaskan, Bahwa saat ini nasabah PD BPR Bestari telah mencapai hampir 5000 nasabah.

“Kami mengapresiasi kepada nasabah PD BPR Bestari yang sampai hari ini masih setia ke BPR Bestari,” ujar Eeng.

Dalam acara tersebut turut pula hadir Direktur Utama atau pimpinan dari  bank–bank yang ada di Kota Tanjungpinang, Dan beberapa Kepala SKPD Pemerintah Kota Tanjungpinang,acara diakhiri dengan foto bersama (Rajib).