Batam Kepri

Pemko Batam Hadirkan Ustadz Yusuf Mansyur di Peringatan Nuzulul Quran

info Tanjungpinang – Pemko Batam menghadirkan menghadirkan Ustad Yusuf Masyur dan Band ternama D’Masiv saat memperingati malam turunnya Al-quran (Nuzulul Quran).  Mereka akan tampil pada malam 17 ramadhan, atau Senin 14 Juli malam di pelataran Masjid Agung Batam.

Walikota Batam Ahmad Dahlan mengatakan, kedatangan ustadz yang dikenal dengan tausiah sedekahnya ini sudah dikonfirmasi kehadirannya untuk memberikan santapan rohani di Batam.

Pemko Batam Hadirkan Ustadz Yusuf Mansyur di Peringatan Nuzulul Quran
Pemko Batam Hadirkan Ustadz Yusuf Mansyur di Peringatan Nuzulul Quran (ilustrasi azizannoor.wordpress.com)

Dihari yang sama juga diakan acara buka puasa bersama di Masjid Agung bersama masyarakat Batam. Karena itu dihambau masyarakat untuk datang guna saling bersilaturrahmi. Setelah berbuka, dilanjutkan shalat Isya berjamaah lalu shalat tarawih.

Selain Yusuf Mansyur, malam itu juga dimeriahkan band D’Masiv. Band ini dianggap relevan membawakan lagu-lagu religi. Selain memang ada lagunya, band tersebut juga banyak peminatnya di Batam.

Dahlan juga memperingatkan pada pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) untuk menutup usahanya selama tiga hari. Sehari sebelum malam nuzul Quran hingga malam ke 18 Ramadhan. Bila ada ditemukan, maka diberikan sangsi sesuai dengan Peraturan Walikota Batam.

 

Sumber : Humas Pemerintah Kota Batam