Kepri Tanjungpinang

Pemko Tanjungpinang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

info Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional. Upacara rutin yang diperingati setiap tanggal 17 hari bulan itu, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa, 17 Juni 2014.

Upacara itu diikuti seluruh jajaran aparatur pemerintah Kota Tanjungpinang.

Pemko Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional
Pemko Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (Foto: haluanmedia.com)

Pada kesempatan itu wakil walikota mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh aparatur pemerintah Kota Tanjungpinang, baik itu PNS maupun honorer, atas kinerjanya, disiplin serta semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan disetiap masing-masing SKPD sesuai dengan komitmen menuju arah yang lebih baik.

Selain itu, dukungan dari pimpinan maupun rekan kerja adalah merupakan dukungan sebagai penyemangat bagi untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan bertanggungjawab.

Wawako mengharapkan dengan peringatan hari kesadaran itu, seluruh aparatur mampu memperbaharui dan memperkuat semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyrakat. Selain itu juga harus peduli terhadap lingkungan karena tugas itu bukan saja menjadi tanggungjawab dinas tata kota, dan BLH, namun seluruh stakeholder, sehingga Kota Tanjungpinang menjadi indah, bersih dan hijau.

Pada kesempatan itu, pemerintah Kota Tanjungpinang melalui KORPRI memberikan bantuan berobat kepada PNS di lingkungan Pemko Tanjungpinang, yang diserahkan langsung oleh Wawako. (NA)

 

Sumber: Humas Pemerintah Kota Tanjungpinang