Kepri Tanjungpinang

Pemko Tanjungpinang Segera Bertemu Komisaris PLN

info Tanjungpinang – Selepas lebaran Idul Fitri, Pemko Tanjungpinang akan segera bertemu dengan komisaris PLN, untuk membahas masalah listrik. Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, saat melakukan dialog dan menjawab keluhan warga tentang pelayanan PLN, saat Safari  Ramadhan di Mesjid At Taqwa Kauman Km 8 Atas, Senin 7, Juli 2014.

Pemko Tanjungpinang Segera Bertemu Komisaris PLNMenurut Lis, jika PLN tidak bisa melakukan perubahan lebih baik diswastanisasi.  Bahkan menurutnya, masyarakat tidak akan keberatan kalau harus membayar lebih tinggi, asalkan pelayanannya memuaskan.

Bahkan pemerintah daerah sudah sering menyarankan solusi agar PLN segera menambah daya untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kota Tanjungpinang, tapi hingga saat ini belum ditanggapi.

Lis mengaku sudah sangat hapal dengan setiap keluhan yang dilontarkan kepadanya, terutama bila menyangkut masalah listrik.

Menurut Lis masyarakat dan pemerintah sangat dirugikan dengan pelayanan PLN yang sering mematikan listrik. Alasannya tidak hanya dirugikan dalam hal menarik investasi, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lokal sangat kekurangan.

Walaupun masalah listrik diluar kewenangan pemerintah daerah, namun pihaknya tentu saja tidak tinggal diam menghadapi kondisi listrik yang masih byar pet ini.

 

Sumber :Humas Pemerintah Kota Tanjungpinang