Penebangan Pohon Di Tepi Jalan Kota Tanjungpinang

Info TanjungpinangDinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang melakukan penebangan pohon ditepi-tepi jalan yang sekiranya dapat mengganggu pengguna jalan di seluruh Kota Tanjungpinang, setiap hari petugas memantau jalan yang terdapat pohon-pohon besar dan didata untuk mendapatkan giliran penebangan / pemotongan dikemudian hari.

Hari ini (20/03/2014) penebangan pohon dilakukan dijalan II, tepatnya belakang Kantor Provinsi yang terletak di jalan Basuki Rachmat Tanjungpinang. Rustam sebagai salah satu petugas yang ada dilapangan menjelaskan “Pemotongan pohon ini dilakukan diseluruh kota Tanjungpinang, khususnya pohon-pohon ditepi jalan dan pohon-pohon besar yang sudah mati karena Kemarau kemarin”. Hal inipun disambut dengan gembira oleh warga tanjungpinang karena merasa nyaman saat melewati jalan-jalan yang ada di kota tanjungpinang ini.

Kegiatan pemotongan pohon ditepi jalan dilakukan setiap hari, bagi warga yang menemukan pohon yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, segera hubungi petugas yang ada dilapangan atau dapat menyampaikannya langsung ke Dinas Kebersihan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang Alamat : JI. Peralatan No. 01 Telp. (0771) 7335908 Tanjungpinang. (pradianto)

You might like

About the Author: infotanjungpinang

Hati perlu iman, otak perlu ilmu. Marilah kita beriman dan berilmu. Indahnya hidup berkah dengan berbagi ilmu.