Perhatian Pemko Tanjungpinang Terhadap Masyarakat Tanjungpinang

infoTanjungpinang – Dalam rangka Reuni Akbar ke-2, Ikatan Alumni SMP Negeri 5 Tanjungpinang mengadakan Kegiatan bakti sosial , yang dilaksanakan di Lapangan SMP Negeri 5 Kota Tanjungpinang, Sabtu (14/1). Kegiatan bakti sosial ini juga turut di hadiri oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH yang didampingai Oleh Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tanjungpinang Drs. Surjadi, MT, Staf Ahli Bidang Keuangan dan SDM, dr. Eka Hanasarianto, Camat Tanjungpinang Barat Boby Wira Satria, dan juga Ketua Umum IKANI Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH.

Perhatian Pemko Tanjungpinang Terhadap Masyarakat TanjungpinangMelalui IKANI Pemerintah Kota Tanjungpinang juga memberikan bantuan 150 paket Semabako yang dibagikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH.

Lis sangat mengaparesiasi kepada IKANI yang selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat. ” Sejak pertama kali IKANI di lantik telah banyak kegiatan sosial yang dilakukam oleh ikani hal ini tetunnya membutuhkan komitmen bersama agar kegiatan seperti ini terus berkelanjutan, dan ikani juga dapat menajadi organisasi yang bermanfaaat”, ujar Lis dalam sambutannya.

Lis juga megungkapkan rasa bangganya kepada SMP Negeri 5 dalam dunia pendidikan SMP 5 telah banyak meraih persti, dan mudahan dapat terus konsisten dalam memberikan prestasi dalam dunia pendidikan Tanjungpinang.

Di akhir sambutannya Lis mengharapkan agar Ikatan Alumni SMP Negeri 5 ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sekolah serta dapat meningkatkan mutu dalam belajar bagi siswa bersama guru yang ada di SMP Negeri 5.

Ketua ikani Tanjung Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, mengharapkan ikani dapat terus setia bersama guru dan murid-murid yang ada di smp 5 ini, serta dapat terus memberikan yang tebaik bagi sekolah kita ini.

Weni juga mengatakan ikani akan melakukan mubes nantinya dan kami berharap siapapun yang terpilih dapat terus meningkatkan ikani ini agar menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia menjelaskan bahwa paket bantuan sembako yang diberikan oleh pemerintah Kota Tanjungpinang merupakan wujud rasa cinta Walikota Tanjungpinang kepada IKANI sekaligus kepedulian pemerintah kepada warganya “, tutup Weni.

Dihari yang sama, Walikota juga membagikan paket sembako kepada warga Senggarang sebanyak 487 paket dan warga Jalan Haji Hungar.***

Sumber: Humas Pemko Tanjungpinang

You might like

About the Author: infotanjungpinang

Hati perlu iman, otak perlu ilmu. Marilah kita beriman dan berilmu. Indahnya hidup berkah dengan berbagi ilmu.