Piala Asia U-19: TIMNAS Kalah Dari Uzbekistan

info TanjungpinangPiala Asia U-19: TIMNAS Kalah Dari Uzbekistan. Timnas U 19 harus mengakui keunggulan tim Uzbekistan dengan skor 1-3 Laga perdana piala Asia U19. Untuk sementara timnas U19 terpaksa harus puas berada di posisis terakhir klasemen grup B.

“Di 25 menit pertama, permainan kami tidak bisa berkembang. Setelah bisa mulai berkembang, kami justru kebobolan lagi. Kondisi seperti itu biasa melanda para pemain di tiap laga perdana. Meski begitu, kami, tim pelatih, tetap mengapresiasi para pemain,” beber Indra seperti dilansir www.pssi.org.

Pada Laga perdana ini permainan timnas masih belum menunjukkan performa yang baik. Gol tunggal Timnas dicetak oleh Paolo Sitanggang tidak dapat menyelamatkan timnas U19 dari kekalahan.

Alasan pertandingan perdana memang selalu melanda tim yang tampil dengan ekspektasi yang tinggi. Bagaimanapun masih ada dua pertandingan lagi untuk mewujudkan mimpi menembus semifinal. Hari minggu pukul 15:30 waktu Yangon, Timnas u19 akan berhadapan dengan Australia pada laga kedua. Australia sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 menghadapi UEA. Indonesia harus meraih angka penuh tiga Angka untuk mencapai asa.

piala-asia-u-19-timnas-kalah-dari-uzbekistan
Piala Asia U-19 Timnas Kalah DariUzbekistan (foto: pssi.org)

Nilai piala-asia-u-19-timnas-kalah-dari-uzbekistan

You might like

About the Author: infotanjungpinang

Hati perlu iman, otak perlu ilmu. Marilah kita beriman dan berilmu. Indahnya hidup berkah dengan berbagi ilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *