Tanjungpinang

Polres Tanjungpinang Gelar Razia Cipta Kondisi

Pria Yang Terjaring Polisi
Pria Yang Terjaring Polisi

Tanjungpinang(IT) – Demi menciptakan suasana  Kota Tanjungpinang yang aman dari tindak kejahatan Polres Kota Tanjungpinang menggelar Cipta Kondisi  di Komplek Pinlang Mas , Bintan Center Tanjungpinang,Sabtu (2/4) dini hari.

Dalam operasi kali ini Polres Kota Tanjungpinang menurunkan 90 pasukan yang di Pimpin Langsung oleh Kapolsek KKP (Kepolisian Kawasan Pelabuhan)  Sri Bintan Pura , Kompol Sujoko mengatakan bahwa  razia ini di lakukan untuk menggamankan bagi para pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat,razia tersebut adalah razia gabunggan dari Polres dan Polsek Tanjungpinang.

“Sasaran pertama narkoba, selanjutnya kita periksa mobil dan motor yang mencurigakan. Ditakutkan ada yang membawa narkoba,” kata Kompol Sujoko sebelum melakukan razia cipta kondisi.

Pada Kegiatan razia ini berlangsung sekitar satu jam ini , lagi-lagi di temukan ada warga yang melanggar aturan tersebut ini terbukti dengan terdapat  pengendara sepeda roda dua yang membawa kendaraan dalam keadaan mabuk dan ada juga kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, karena kesalahan tersebut pihak kepolisian segera menggamankan sepeda motor dengan pengendaran yang mabuk.

Dikatakan Sujoko , pihak kepolisian akan terus memantau warga Tanjungpinang yang masih melangar aturan tersebut,apa lagi kedapatan membawa barang haram (NARKOBA) untuk di salah gunakan,operasi ini akan terus ada sebulan sekali.

“Kami akan terus rutin menggelar razia ini minimal sebulan sekali guna meminimalisir tindak kejahatan yang kerap kali terjadi di Kota Tanjungpinang,”Jelasnya.

Dengan adanya razia ini diharapkan warga agar mematuhi peraturan yang sudah di terapkan oleh pihak kepolisian ,ini semua dilakukan agar warga atau masyarakat Tanjungpinang terbiasa dengan keadaan yang nyaman dan aman.

Pihak kepolian juga  meminta agar masyarakat bisa bekerja sama untuk mematuhi peraturan yang ada dan jika warga tau informasi atau pun secara langsung melihat orang yang membawa barang haram (Narkoba) segeran melapor ke pihak kepoliasian terdekat.(Rajib).