Ratusan Pelajar Doakan Ayah Sani

Ratusan Pelajar Sedang Khusyuk Berdoa
Ratusan Pelajar Sedang Khusyuk Berdoa

 

Tanjungpinang(IT) – Ratusan pelajar menghadiri tahlilan yang di adakan oleh Gerakan Sejuta Melayu(GSM) untuk mengenang 40 hari meninggalnya, Gubernur Kepulauan Riau , H Muhammad Sani.yang di Lapangan Pemedan Kota Tanjungpinang.

Ketua GSM,Oktavio Bintana dalam kata sambutannya meminta kepada para pelajar yang hadir dalam acara tersebut agar dapat mencontoh prilaku HM Sani sewaktu beliau masih hidup.

“beliau(sani) adalah seorang panutan bagi generasi muda agar dapat mencontoh tingkah dan prilaku beliau yang santun dan rendah hati,”Papar Oktavio Bintana dalam kata sambutannya,Rabu(18/4)

Menurut Pio ini merupakan Penghargaan  kepada HM. Muhammad Sani yang selama ini telah berbuat banyak untuk dunia pendidikan di Provinsi Kepri.

“Malam hari ini adalah penghargaan yang kita(GSM) berikan untuk beliau , Mudah – mudahan kelak ada generasi penerus yang sama seperti beliau,”Katanya.

Pio mengutarakan, Gubernur yang akrab di sapa ayah sani itu adalah sosok pria yang tangguh dan pantang menyerah dalam menyukseskan pembangunan Provinsi Kepri.

“Ayah Sani adalah orang yang pantang menyerah semoga generasi dapat mencontoh beliau dengan terus belajar dan berkarya,”Ujarnya.

Heri Arianto selaku , anak dari HM Sani dalam kata sambutannya sangat berterima kasih dengan terselenggaranya acara tersebut.

” saya selaku pihak keluarga sangat berterima kasih dengan gsm yang telah membuat acara ini semoga ayah kita sani di tempatkan di sisinya yang layak,”Harapnya.

Sementara itu , Walikota Tanjungpinang , Lis Darmansyah , dalam kata sambutannya mengajak seluruh pelajar yang hadir untuk mendoakan HM.Sani dengan khusuk.

” Mudah – mudahan dengan Semangat yang telah di tinggalkan ayah sani dapat menjadi pemicu untuk adek- adek yang lebih baik lagi,”Harap Lis.

Lis juga berterima kasih kepada , HM Sani yang telah menyukseskan pembagunan Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang.
“Mari kita doakan beliau yang telah banyak menyukseskan pembagunan di kepri khususnya tanjungpinang karena beliau adalah bekas walikota Tanjungpinang,”Pungkasnya.(Die)

You might like

About the Author: Redaktur

sumber informasi maupun berita dari wartawan yang bertugas dilapangan dan dipublish oleh tim redaktur. sebagian pemberitaan dari rilis atau lansiran media lokal, nasional maupun internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *