Batam Karimun Kepri

Rudi Tinjau Kafilah Batam, Targetkan Juara Umum

info TanjungpinangKabupaten Karimun. Kafilah Kota Batam bertekad untuk merebut juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2014 di Tanjung Balai Karimun. Ketua LPTQ kota Batam, H. Muhammad Rudi meninjau langsung kesiapan kafilah Batam, Kamis (20/3).

Menurut Rudi, kafilah Batam telah siap 100 persen dalam mengikuti MTQ ini. Sebelumnya anggota kafilah telah menjalani training centre (TC). Diyakini dengan pembekalan yang diberikan, pro dan prihatin sudah siap bertanding di perhelatan tingkat provinsi itu.

“Jaga kesehatan, kekompakan dan berikan yang terbaik untuk kota Batam”, pesan Rudi yang juga menjabat Wakil Walikota Batam. Ditambahkan, Pemko Batam bersama LPTQ telah membekali kafilah dengan pelatihan dan didukung dengan anggaran dari APBD kota Batam agar dapat meraih prestasi.

Dalam MTQ tingkat Provinsi Kepri yang digelar mulai tanggal 21 hingga 27 Maret ini, kota Batam mengirim kafilah sebanyak 204 orang yang akan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan.

 

Sumber: Humas Pemerintah Kota Batam