Bintan Kepri

Safari Ramadhan Perdana Bupati Bintan ke Bintan Utara

info Tanjungpinang – Mengawali kegiatan Safari Ramadhan perdana, Pemkab Bintan memulai di Masjid Baitul Makmur Kecamatan Tanjung Uban, Senin, 30 Juni 2014. Safari Ramadan dihadiri langsung oleh Bupati Bintan, H. Ansar Ahmad dan Sekda Bintan Ir. Lamidi, Kepala Kemenag Bintan, Erizal Abdullah serta kepala SKPD kabupaten Bintan sedangkan Wakil Bupati Bintan H.Drs. Khazalik Safari Ramadan Di Kecamatan Bintan Timur.

Safari Ramadhan Perdana Bupati Bintan ke Bintan Utara
Safari Ramadhan Perdana Bupati Bintan ke Bintan Utara

Dalam sambutannya, Bupati Bintan Ansar Ahmad mengatakan, pada tahun yang lalu pada saat kunjugan safari ramadhan, pihaknya biasanya menyampaikan berbagai bentuk bantuan kemasyarkatan dari pemerintah.

Namun karena ada perubahan yang mendasar sehingga pos anggarannya mengalami perubahan, sehingga pihaknya akan menyerahkan bantuan yang sama seperti tahun yang lalu pada triwulan ke empat.

Bantuan – bantuan masjid akan tetap diberikan, namun proses administrasinya agar lebih ditingkatkan ketelitiannya  dan proses administrasi harus dijalankan dengan sempurna.

Menurut Ansar, bantuan beberapa mesjid di Bintan Utara saat ini masih dalam proses penyelesaian administrasinya. Pada saatnya akan diserahkan langsung pada saat pengurus masjid telah menyelesaikan kewajiban – kewajiban  administrasinya.

Menurut Ansar, Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus memberikan bimbingan terhadap pengurusan-pengurusan administrasi. Karena selama 3 tahun berturut-turut Pemkab Bintan telah mendapat prediket wajar tanpa pengecualian WTP terbaik dari BPK Kepri.

 

Sumber :Humas Pemerintah Kabupaten Bintan