Ucapkan Selamat Natal, Bobby Katakan. Rajut Persatuan dan Kasatuan

Ucapkan Selamat Natal, Bobby Katakan. Rajut Persatuan dan Kasatuan

infotanjungpinang.com, Tanjungpinang. Ketua Komisi I DPRD Prov Kepri, Bobby Jayanto mengucapkan selamat hari raya Natal bagi seluruh masyarakat Kepri, yang menjalankan dan merayakannya,

Mengingat pentingnya toleransi bagi masyarakàt, Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem Kota TPI, yang baru saja menyandang gelar Sarjana S1 ini berharap. Pada Natal kali ini, masyarakat Kepri dapat bersama merajut persatuan dan kesatuan.

“Saya, Bobby Jayanto dan keluarga mengucapkan. Selamat hari Natal kepada masyarakat Kepri yang menjalankan dan merayakannya,” sebut Ketua Komisi I DPRD Prov Kepri dlm keterangan tertulisnya, Rabu (25/12/2019) pagi.

Bobby menyatakan, sejak merdeka Indonesia sepakat hidup dalam perbedaan dan keberagaman. Sehingga kita harus saling menghargai dan menghormati sesama satu bangsa dan masyarakat Indonesia.

Selain itu, Bobby Jayanto juga menyampaikan harapannya di hari Natal ini. Ia berharap kepada masyarakat Kepri agar dapat dan bisa membumikan nilai-nilai  yang terkandung dalam Pancasila. Khususnya pada sila ke 3 pancasila.

Sejak Indonesia merdeka 74 tahun silam kita sudah sepakat hidup dalam perbedaan, dan dalam keberagaman. Kuncinya kita harus saling menghargai dan saling menghormati.

Untuk itu, tambah Bobby, demi Persatuan dan Kesatuan marilah kita ciptakan toleransi persaudaraan yang tinggi, supaya kita dapat menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyrakat,.” tutup Bobby.

 

Rian

You might like

About the Author: oga jurnalis