Batam

Ultah Pertama Koran Sindo Batam di Kepri

info Tanjungpinang – Ulang Tahun Pertama Koran Sindo Batam hari Selasa 5 Mei 2015 tak terasa memasuki usia satu tahun. Koran yang mengusung moto sumber referensi terpercaya ini merupakan group perusahaan dari Media Nusantara Citra (MNC) milik pengusaha nasional Harry Tanoesoedibjo. Selain memasuki usia 1 tahun hadir di Kepri ini, pada kesempatan yang sama koran ini juga meresmikan kantor baru yang beralamat di Tanjung Sengkuang Batu Ampar.

Ultah Pertama Koran Sindo Batam di Kepri
Ultah Pertama Koran Sindo Batam di Kepri

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Kepri Muhammad Sani, Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Bupati Bintan Ansar Ahmad, Wakil Walikota Batam HM Rudi, Wakil Ketua DPRD Kota Batam Zainal Arifin hadirin dan undangan lainnya. Pimpinan Koran Sindo Batam Yohanes menjelaskan, kalau Koran Sindo hadir di tengah-tengah masyarakat Kepri selain untuk memberikan informasi juga bagian dari pergaulan dan perkembangan Provinsi Kepri.

Tidak cukup itu saja, koran Sindo Batam juga hadir sebagai sahabat. Karena itu sahabat senantiasa memberikan kritik masukan sekaligus kekeliruan yang harus diluruskan. Termasuk terus memberikan masukan meski kadang itu berat. Itulah sahabat, jelas Yohanes. Sementara itu Muhammad Sani dalam sambutannya menjelaskan, kalau kehadiran Koran Sindo Batam harus bisa dipercaya ditengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, koran ini meski baru memasuki usia 1 tahun, tapi pertumbuhan dari Koran Sindo Batam sudah sangat bagus. Dimana koran ini sudah bisa menyebar ke seluruh wilayah dan dibaca banyak masyarakat Kepri. Gubernur juga menjelaskan lebih jauh, kalau satu tahun keberadaan Koran Sindo Batam, sejauh ini telah mewarnai berbagai informasi yang terjadi di Kepri khsusnya, dan nasional umumnya. Dimana berita-berita yang disajikan Koran Sindo Batam, penyajiannya sangat enak. Pada kesempatan tersebut Muhammad Sani, Seorya Respationo Ansar Ahmad, HM Rudi menerima plakat berupa isi petikan yang diberitakan koran Sindo Batam tentang kegiatan-kegiatan mereka yang sengaja dituliskan.

Sumber: Humas Pemerintah Provinsi Kepri