Tanjungpinang

Wakil Walikota Tanjungpinang Pimpin Upacara HUT Ke-34 Satpam

info Tanjungpinang – Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, memimpin langsung Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-34 Satuan Pengaman (Satpam), di Halaman Kantor Polresta Tanjungpinang, Selasa (30/12). Peringatan Upacara tersebut berlangsung dalam keadaan tertib dan khidmat. Dan diikuti oleh Satpol PP, Dinas Perhubungan, Anggota Polisi, serta seluruh Anggota Satuan Pengamanan se-Kota Tanjungpinang.

Wakil Walikota Pimpin Upacara
Wakil Walikota Pimpin Upacara

Dalam sambutan tertulis Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Polisi Drs. Sutarman, yang dibacakan langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada segenap komunitas sekuriti, personil Satpam, serta Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengaman dan Asosiasi dibidang pengamanan, atas dukungan dan kerjasamanya dalam membangun Satpam di Negara kita ini Indonesia.

Wakil Walikota Pimpin Upacara HUT Ke-34 Satpam

Personil Satpam Mengikuti Upacara HUT
Personil Satpam Mengikuti Upacara HUT

Perlu kita ketahui, lanjutnya, selama kurun waktu 34 tahun berkiprah melihat Satpam telah mampu menampilkan kinerja secara baik, khususnya dalam membantu Polri membina kamtibmas, menegakkan aturan hukum yang berlaku, serta menumbuhkan kesadaran dan kewaspadaan keamanan pada tempatnya bertugas.

Oleh karena itu, diharapkan momentum ini dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk melakukan evaluasi dan intropeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri” Tuturnya.

Wakil Walikota Pimpin Upacara HUT Ke-34 Satpam

Peringatan HUT ke-34 Satpam pada tahun 2014 ini mengangkat tema “ Melalui Peringatan HUT ke-34, kita tingkatkan Kompetisi Satuan Pengaman Dalam Rangka Implementasi Sistem Manajemen Pengaman, Guna Terciptanya Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja“. Hari bersejarah Satpam ini di meriahkan dengan penampilan atraksi peragaan tongkat polisi dan borgol dalam sistem pengamanan. Kemudian dilanjutkan dengan doa syukuran.

Sumber: Humas Pemerintah Kota Tanjungpinang