Batam Kepri

Walikota Batam Buka Bersama dengan Warga

info Tanjungpinang – Walikota Batam, Drs. Ahmad Dahlan menggelar buka bersama di kediamannya, Tanjungpinggir, Sabtu, 12 Juli 2014. Acara buka bersama itu diikuti ratusan masyarakat Batam dari berbagai kalangan, mulai tokoh masyarakat, tenaga harian lepas (THL) dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam, seperti penyapu jalan raya, taman hingga anak-anak dari panti asuhan.

Walikota Batam Buka Bersama dengan Warga
Walikota Batam Buka Bersama dengan Warga (ilustrasi detik.com)

Mewakili tuan rumah, Wakil Walikota Batam, Rudi dalam sambutannya, berterima kasih kedatangan para tamu. Ajang itu merupakan agenda yang sangat besar sekali manfaatnya.

Sebelum buka bersama, sore itu juga diisi kegiatan dengan siraman rohani yang disampaikan H.Lukman Rifai dari PMB. Tema yang diangkat, yakni empat pilar utama membuat suatu daerah menjadi aman, sentosa, sejahtera.

Diakhir acara, Ahmad Dahlan bersama istri Mariana Dahlan menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim dan santri yang datang pada malam itu.

Dahlan mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan agenda tahunan setiap bulan puasa. Hal ini menjadi sangat berkesan mengingat semua berkumpul sehingga dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat Batam.

 

Sumber : Pemerintah Kota Batam