Tanjungpinang

Wawako Memasyarakatkan Olahraga Kota Tanjungpinang

info Tanjungpinang – Tturnamen Tenis Meja dibuka ioleh Wawako Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd yang diselenggarakan oleh PTM Rajawali Provinsi Kepulauan Riau di GOR Kaca Puri, Kamis (1/12). Turnamen tenis meja Rajawali Open tahun 2016 ini dilaksanakan dalam rangka sebagai ajang silaturahmi PTMSI/PTM/Club Tenis Meja di Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi riau dan Johor Bahru Malaysia dengan jumlah peserta tunggal sebanyak 54 orang serta grup sebanyak 13 grup.

Syahrul Ajak Masyarakat Kembalikan Kejayaan Olahraga di Kota Tanjungpinang
Syahrul, Walikota Tanjungpinang

Saya melihat bahwa Kota Tanjungpinang yang pertama kali melaksanakan beberapa Turnamen Walikota Cup, saya melihat antusias masyarakat dan para pelajar terhadap event-event atau turnamen berbagai cabang olah raga sangat dirasakan sekali, hal ini tentunya menunjukkan bahwa masyarakat kita sudah rindu dengan beberapa tahun yang lalu dimana selalu ada event-event olahraga.

Saya juga melihat Provinsi Kepulauan Riau umumnya dan khususnya Tanjungpinang, kita memiiliki para atlet yang bisa kita dapat dari mana-mana sekolah, kampung dan kelurahan, akan tetapi kita juga harus ada pelatih yang profesional, jika kita dapat menghadirkan pelatih yang profesional maka kita dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang memiliki potensi.

Oleh karenanya saya mengajak kita semua, mari kita rubah pola fikir duduk bersama pemerintah untuk berdiskusi masalah olahraga, kita melihat sejarah Provinsi Kepulauan Riau yang dulu Kabupaten Kepulauan Riau unggul dimana-mana cabang olahraga.

Saya ingin mengembalikan itu semua tentunya ini juga membutuhkan sinergi masing-masing Pengcab dibawah KONI bersama-sama berembuk untuk kemajuan olahraga dan tentunya pemerintah akan berusaha mensupport kegiatan yang berkaitan dengan olahraga.