Kepri Tanjungpinang

Kunjungi Pospam Natal Dan Tahun Baru, FKPD TPI. Minta Jaga Kondusifitas

Kunjungi Pospam Natal Dan Tahun Baru, FKPD TPI Minta Jaga Kondusifitas

Infotanjungpinang.com. Selasa (25/12) pagi, jajaran Pemko dan Polres Tanjungpinang yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memantau Pos pengamanan Natal dan tahun baru.

Salah satu pos itu yakni, di dekat Hotel Puria Jalan Kantor pos, Kel dn Kecamatan Tanjungpiang Kota. Kunjungan Rombongan FKPD dipimpin langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul S.pd. di dampingi Kapolres TPi, M. Iqbal.

Pos pengamanan natal dan tahun baru, akan berdiri selama operasi lilin Seligi 2019. Yakni mulai 23 Desember sampai 1 Januari 2020. Nantinya di setiap gereja terdekat akan disiagakan beberapa orang personil untuk pengamananan.

“Sudah kami cek kesiapaannya dan semua sudah berjalan dengan baik. Mulai dari kesiapan personil TNi – Polri dan pihak terkait lainnya,” kata Kapolres TPI AKBP Muhammad Iqbal S.I.K.

Sementara Wali Kota TPI, H. Syahrul Spd. berpesan agar saat Natal Kota Tanjungpinang tetap kondusif. Ia meminta agar masyarakat saling menghormati dan menjunjung toleransi antar sesama umat beragama.

“Ketertiban itu datangnya dari masyarakat. Maka masyarakatlah yang harus menjaganya. Dan saya lihat persiapan Pospam ini sudah sangat baik,” pungkasnya.

 

Rian