Home Kepri Meriahkan Hari Juang TNI AD, Dandrem 033/WP. Adakan Sukuran Bersama Masyarakat Kepri

Meriahkan Hari Juang TNI AD, Dandrem 033/WP. Adakan Sukuran Bersama Masyarakat Kepri

1 views
0

Poto Bersama Dandrem 033/WP, saat meriahkan hari juang TNI AD

Infotanjungpinang.com. KEPRI. Dalam Rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD Th 2019. Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos. menyelenggarakan syukuran dan kegiatan bersama masyarakat.

Dalam sambutanya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. SOS saat mengatakan,” Hari Juang TNI AD adalah momentum sejarah yang kita kenang kembali dimana lahirnya Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat.

Dengan mengenang kembali sejarah ini, dapat memupuk semangat Jiwa Korsa para Prajurit TNI AD.  Sehingga dapat meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta memantapkan kemanunggalan TNI AD bersama Rakyat,” ucap Dandrem, Gabriel Lema.

Danrem juga menyampaikan peringatan Hari Juang TNI AD kali ini bertemakan, “TNI AD Adalah Kita”, dengan harapan TNI semakin menyatu dengan rakyat.

“Pada puncak peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini, kita bersama masyarakat Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kota Batam bergembira dan selalu kompak, kondusif dan toleran,” ungkapnya.

Kemeriahan Hari Juang TNI AD di Makorem Juha dilaksanakan berbagai kegiatan seperti Senam sehat, Jalan santai, Fun bike, Bhakti sosial, Pengobatan gratis dan Khitanan masal.

Hadir dalam kemeriahan Hari Juang TNI AD tahun 2019 Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Danlantamal IV, Danlanud RHF, Kapolda Kepri bersama ribuan masyarakat Tanjungpinang, Bintan dan Batam di lapangan Makorem Singgarang Kota Tanjungpinang. (Rian)